Minggu, 09 September 2012

hellooooo world.. :D

Bismillah..
Halo saya kumi..ini post pertama saya..
Actually this is not my first blog..tapi saya berharap ini blog saya yang terakhir dan selamanya..>,<b
hehehe amiiiiin..=)
siapa saya?
Saya Pramita Larasati..saya biasa dipanggil Mita atau Kumi sama teman2 saya..sekarang saya berumur 21 tahun..
Saya seorang mahasiswi semester 7 di Jurusan Desain Produk Industri ITS Surabaya
I'm lill bit crazy with cow thingy, sewing and crafting..
Insyaallah lewat blog ini saya bisa berbagi pemikiran dan banyak hal yang positif..
Insyaallah blog ini bisa bermanfaat buat semua orang yah..>,<b
amiiin..=)

Oke..kenapa nama blog ini kumikuri..
FYI itu sebenernya nama panggilan dari nama saya dan nama pacar saya..hehehe
nanti deh ya saya ceritain siapa itu Kuri..=p
dan Insyaallah Kumikuri juga bakalan jadi merek dagang saya nanti..>,<b
amiiiin..=)
Merek dagang? Yup..saya punya mimpi, suatu saat nanti saya punya bisa punya brand sendiri..punya showroom & toko sendiri..punya workshop sendiri..yang bisa menampung ide2 gila saya..yang bisa menampung kecanduan saya dengan craft dan saya bisa membagi - bagikan kecanduan saya itu ke orang lain heheheh..

Mulai hari ini saya akan selalu & teratur (insyaallah) meng update blog ini..membagi hal2 menarik yang saya temui di sekitar saya..
Apa saya bisa?
YA! saya BARUS BISA..
Just pray for me..hehehe

Oke sekian untuk malam ini..Insyaallah ini menjadi awal yang bbaik..>,<b
amiiinn..Selamat malam :)
love, KumiKuri =*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar